3 Nutrisi Terpenting Dalam Kandungan Susu UHT Untuk Ibu Hamil

Deysot – Susu UHT untuk ibu hamil khusus yang terdapat dalam kemasan praktis langsung minum dengan aneka rasa yang lezat bisa menjadi pilihan praktis untuk Anda yang tengah mencari minuman kemasan yang terbaik. Minuman praktis satu ini juga dilengkapi dengan beragam nutrisi penting sebagai berikut untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil dan juga sang janin.

  1. Zat Besi

Produk minuman kemasan praktis berupa susu UHT untuk ibu hamil biasanya dilengkapi dengan kandungan gizi berupa nutrisi zat besi. Jenis mineral yang satu ini sangat penting dalam menjaga ketersediaan hemoglobin dalam tubuh ibu hamil agar tetap bernilai normal.

Faktor risiko yang bisa terjadi jika sampai ibu hamil kekurangan hemoglobin bisa mengarah pada anemia yang membuat ibu mudah lemas dan tak bertenaga. Risiko terjadinya kemungkinan infeksi serta kemungkinan berat bayi lahir kurang dari normal bisa meningkat.

  1. Asam Folat

Asam folat utamanya juga terkandung dalam kemasan praktis susu UHT untuk ibu hamil. Hal ini karena asam folat memang sangat disarankan untuk dipenuhi kebutuhannya utamanya pada ibu hamil. Asam folat berperan penting dalam produksi sel darah merah pada ibu hamil.

Sedangkan bagi janin, asam folat membantu pengoptimalan perkembangan tabung syaraf yang terhubung dengan organ vital seperti otak serta sumsum tulang belakangnya.  Untuk itulah banyak praktisi kesehatan selalu menyarankan pemenuhan kebutuhan akan zat satu ini.

  1. Kalsium

Produk kemasan praktis susu UHT untuk ibu hamil biasanya juga dilengkapi dengan kandungan mineral kalsium. Mineral satu ini sangat berguna untuk kekuatan tulang ibu hamil selama proses mengandung. Lebih dalam lagi, ternyata kalsium tersebut juga berperan aktif untuk membantu perkembangan tulang serta otot si janin semasa di dalam kandungan ibunya.

Susu UHT untuk ibu hamil dalam kemasan praktis langsung minum yang lezat dan kaya nutrisi bisa Anda temui utamanya dalam brand Prenagen Mommy 200 ml. Siap dibawa ke manpun dan pastinya bisa memenuhi kebutuhan ibu dan janin selama masa kehamilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *