3 Tempat Hits Yang Berada di Kota Bandung

Deysot – Selalu ada inovasi baru membuat kita tak meragukan popularitas Bandung sebagai destinasi favorit wisata. Tempat-tempat yang dulu terabaikan kini mulai dilirik masyarakat karena keindahannya.

Terang saja, tempat tersebut disulap sedemikian rupa sehingga dapat menjadi salah satu pilihan warga atau wisatawan menghabiskan waktu senggang mereka.

Dirangkum dari berbagai sumber,  berikut ini 3 Tempat Hits Yang Berada di Kota Bandung :

Gambar terkait

1. Overpass Pelangi Antapani

Jembatan flyover ini jadi salah satu tempat hits warga Bandung. Selain berfungsi sebagai pengurai kemacetan, jembatan yang punya desain sangat artistik ini pun dimanfaatkan para warga sebagai sarana rekreasi. Tiap hari Minggu, tempat ini ramai dikunjungi orang-orang baik untuk berolahraga ataupun sekadar selfie atau berfoto-foto.

Ya, Overpass Pelangi Antapani yang baru saja diresmikan Januari lalu ini memang memiliki keunikan desain yang unik. Dindingnya dihias dengan keramik dan membentuk lukisan abstrak. Selain itu, terowongan jembatan yang berwarna-warni menambah keindahan jembatan tersebut.

2. Taman Veteran

Satu lagi tempat kumuh yang disulap oleh Pemkot dan seniman Bandung menjadi lokasi hits. Taman Veteran yang ada di persimpangan Jalan Ahmad Yani-Veteran ini dihias dengan berbagai tanaman yang cantik nan lucu.

Tak cuma itu, di area Taman Veteran ini pun diperindah dengan kehadiran pipa berwarna-warni. Pipa-pipa tersebut hadir bukan tanpa alasan. Selain sebagai hiasan untuk mempercantik area tersebut, pipa ini pun berfungsi sebagai lampu taman.

Saat malam tiba, keindahan tempat ini akan semakin terlihat karena kerlap-kerlip lampu yang menyembul dari balik lubang pipa. Tak hanya untuk nongkrong atau sekadar selfie, Taman Veteran pun ramai didatangi oleh mereka yang punya hobi bermain sepatu roda.

3. Taman Sejarah Bandung

Kalau tempat hits satu ini terhitung cukup baru di Bandung. Tempat hits satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi wisata keluarga.

Anda dan keluarga bisa belajar tentang sejarah para pemimpin Kota Kembang dengan melihat relief diorama yang berada di dinding. Gambar para pemimpin Paris van Java berjejer rapi di media kaca.

Berbagai spot yang dihiasi dengan mural yang artistik pun sangat cocok untuk dijadikan lokasi selfie. Setelah selesai berwisata edukasi, jangan lupa untuk ajak anak Anda bermain di kolam mini yang tersedia di sana.

Anda yang tertarik untuk datang ke Taman Sejarah Bandung ini bisa mampir ke area Balai Kota Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *