Inilah 6 Alasan Tapro Menjadi Produk Unggulan Asuransi Syariah Allianz

Deysot – Tapro Allisya merupakan salah satu produk unggulan asuransi syariah Allianz. Di pasaran, Tapro sering dikenal dengan asuransi jiwa syariah yang diberi nama Allisya Protection Plus. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Tapro menjadi salah satu produk unggulan asuransi dari Allianz.

1. Syariah

Tapro merupakan produk asuransi jiwa syariah yang sesuai dengan prinsip syariah menurut FATWA MUI yang akadnya juga tergolong menolong sesama nasabah. Selain itu, investasi dana tapro juga ditempatkan di instrumen syariah yang bebas riba serta dijamin halal dan sesuai dengan hukum Islam.

2. Biaya Lebih Murah

Biaya asuransi syariah Tapro dilakukan dengan cara cost of reader maupun cost on insurance sehingga cenderung lebih murah dibandingkan dengan asuransi konvensi. Namun, meskipun biayanya lebih murah, pihal Allianz juga akan memberikan perlindungan yang lebih besar.

3. TPD (Total Permanent Disability)

Total Permanent Disability asuransi jiwa dan investasi Tapro terpisah dengan biaya asuransi tambahan kecelakaan ataupun sakit kritis. TPD sendiri dapat dicairkaan apabila terjadi kecelakaan ataupun sakit kritis. Selain itu, setelah uang TPD cair, uang asuransi tidak akan ditutup dan perlindungan lainnya tetap dapat berjalan.

4. Payor

Payor merupakan pembebasan biaya premi akibat cacat total yang diakibatkan karena sakit ataupun kecelakaan. Pihak Allianz akan menabungkan premi asuransi hingga usia nasabah mencapai 65 tahun.

5. Bebas Biaya Administrasi

Keunggulan asuransi jiwa syariah atau Tapro selanjutnya adalah pembebasan biaya sauransi. Pembebasan biaya asuransi ini diberikan pada 12 bulan pertama sebagai wujud penghargaan untuk nasabah baru yang sudah mau bergabung dengan perusahaan asuransi Allianz.

6. Biaya Akuisi 5 Tahun Pertama

Keunggulan yang satu ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi pihak nasabah, sebab premi yang disetorkan setiap bulannya akan digunakan untuk pengembangan yang mempunyai biaya akuisi hingga 200%

Nah, di atas merupakan beberapa alasan mangapa Tapro menjadi produk unggulan asuransi jiwa dan investasi syariah dari Allianz. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan perusahaan asuransi Allianz? Yuk, segera ikuti kontes berbagai cerita menarik dari Allianz untuk mendapatkan kado umroh gratis dengan mengikuti program KadoUmroh Allianz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *