Mengatasi Rasa Sakit Hati Akibat Putus Cinta

Deysot – Semua orang pasti akan mengalami rasa sedih yang mendalam usai putus cinta. Anda akan banyak menangis saat teringat kembali dengan beragam kenangan bersama sang mantan. Tak dipungkiri, butuh waktu untuk kembali memulihkan perasaan yang terluka, namun jangan sampai Anda terlalu lama terhanyut dalam kesedihan akibat putus cinta.

Berikut Cara Mengatasi Rasa Sakit Hati Akibat Putus Cinta :

Hasil gambar untuk putus cinta

1. Menghapus semua jejak mantan

Mulai menghapus semua jejaknya dengan membuang barang-barang yang pernah diberikan olehnya. Dengan begitu Anda akan lebih segar dengan energi baru yang ada di sekitar Anda. Ikuti program 30 hari di mana Anda berjanji tidak akan menghubungi mantan Anda. Yakinkan diri bahwa Anda tidak butuh dia dalam hidup Anda. Pastikan hidup Anda baik-baik saja tanpa dia.

2. Olahraga

Ikuti kelas-kelas menarik di gym untuk membuat tubuh segar kembali. Hilangkan kadar lemak berlebih agar tubuh lebih sehat. Pastikan Anda tidur dengan cukup dan makan makanan yang sehat. Selain dapat membentuk tubuh, hal ini akan membuat Anda merasa lebih baik.

3. Penampilan baru

Ubah penampilan Anda agar terlihat lebih segar dan seksi. Ubah gaya rambut, beli busana baru, lakukan pedicure dan perawatan lainnya.

Setelah itu, mulailah berteman dengan orang-orang baru. Selain menambah teman, peluang Anda untuk menemukan pasangan baru juga kian terbuka.

4. Hapus dia dari media sosial Anda

Hapus dia dari semua akun media sosial Anda. Putus hubungan dengannya dalam bentuk apapun akan membantu Anda lebih cepat move on. Jangan mencari tahu soal hidupnya lagi setelah kalian putus.

Ketimbang terus menatap ke belakang, mulailah menatap masa depan.

5. Cari kesibukan baru

Usai putus cinta, bersenang-senanglah dan lakukan yang Anda suka. Bepergian, memasak resep baru, berkenalan dengan komunitas-komunitas baru yang akan membuat Anda tetap bahagia hingga Anda bertemu dengan orang yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *