Tampil Era 80an Kembali Booming, Kamu Wajib Coba Fashion Style Ini!

Deysot – Outfit berupa kaos warna-warni merupakn tren busana tahun 80an yang kini mulai digemari banyak kalangan muda. Tak hanya soal pemakaian T-shirt, pilihan aksesoris hingga gaya rambut eighties pun mulai banyak terlihat di mana-mana. Nah, kamu yang ingin tampil ala gaya 80an, bisa mencoba beberapa ide busana yang telah dirangkum berita lifestyle terbaru berikut ini.

1. Gaya rambut

Hal pertama yang bisa kamu jadikan referensi adalah soal menata rambut nih. Kamu bisa mencoba gaya rambut kribo sepenuhnya agar terasa era 80an. Biar lebih lengkap, pakai headband mengelilingi kepala. Tata rambut kribo kamu mengembang dengan volume besar agar lebih mengesankan layaknya kaum pria pada masa itu.

Selain gaya rambut kribo, kamu juga bisa mencoba model rambut Mohawk mullet yaitu model rambut yang memiliki panjang pada bagian belakang dan pendek bagian atas. Gaya jambul depan cocok pula untuk kamu yang ingin tampil total ala 80an tanpa gengsi.

2. Aksesoris pelengkap

Berita lifestyle mewajibkan kamu memasukkan beberapa aksesoris pendukung dalam daftar. Kalau ingin tampil seperti era 80an, jangan setengah-setengah, ya! Coba saja kamu pakai chocker yang mengikat ketat di leher. Pilih material chocker yang nyaman dipakai seperti strands atau beeds. Dipadukan dengan baju kerah terbuka lebar, kamu bakal terlihat mempesona.

Selain itu, kamu juga boleh memakai ikat pinggang yang memiliki warna mencolok serta model jam tangan digital bentuk kotak yang dilengkapi dengan kalkulator. Kamu bisa mencari referensi pilihan jam tangan yang trend masa itu. Sebaiknya pakai atasan yang tidak menutup ikat pinggang warna mencolok milikmu, ya! Tentu kamu ingin menjadi pusat perhatian, bukan?

3. Gaya busana

Membicarakan gaya busana model 80an memang beragam. Kamu bisa memilih beberapa ide tampilan yang cocok dengan selera atau kepribadian masing-masing. Coba kamu pilih pakai jas panjang yang menggambarkan era eighties.

Kalau ingin nuansa modern membalut penampilan, bisa tambahkan topi fedora yang kece. Model baju rajut, turtleneck atau pilihan jaket bomber, jaket kulit, jaket model members only hingga kaos polos warna-warni khas era 80an bisa juga dilirik lho!

Kamu juga bisa memakai sweater motif dan kemeja slimfit sebagai gaya busana tren era 80an yang kembali digandrungi. Namun, kalau memilih kemeja model slimfit sebaiknya memang disesuaikan dengan bentuk tubuhmu.

Kalau tubuh kamu langsing, pemilihan kemeja slimfit bakal membuat penampilan terasa memukau. Tapi, jangan coba pakai kemeja model ini kalau kamu memiliki bentuk tubuh yang lebar, ya!

Sudah punya gambaran penampilan baru kamu seperti para pria tahun 80an? Kamu bisa tampil era eighties namun tetap modern asal memilih item fesyen yang tepat. Berita lifestyle di atas bisa menjadi inspirasi gaya busana kamu yang baru.  Penampilan keren ala pria tahun 80an sudah kamu dapatkan, kini saatnya bagi kamu untuk berlibur. Bingung Menentukan Destinasi Wisata Musim Panas? Ke Gili Labak, Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *