Asus Vivobook Flip TP412, Laptop Layar Sentuh Dengan Performa Tangguh

Deysot – Produsen perangkat laptop terus mengembangkan produk mereka. Menyesuaikan kebutuhan para konten kreator yang semakin menjamur. Saat ini laptop menjadi kebutuhan penting bagi sebagian orang. terutama para pekerja profesional yang harus berkutit di depan laptop setiap harinya. Asus termasuk produsen laptop yang ternama di dunia. selalu menghadirkan produk terbaru dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah asus vivobook flip TP412. Untuk lebih mengenalnya, kita akan membahas review lengkap produk dari asus ini.

asus vivobook flip

Desain Yang Semakin Kompak dan Fleksibel

Sebagai generasi penerus seri sebelumnya, vivobook flip TP412 ini memiliki desain yang sedikit berbeda bodinya terlihat lebih tipis dan kompak, ketebalannya hanya sekitar 17,5 mm saja. untuk seri sebelumnya, memiliki ketebalan sekitar 19,2 mm. ukuran yang tipis dan nyaman dibawa kemana-mana. Tidak akan membuat barang bawaan anda semakin berat. Tidak hanya tipis, tapi bobotnya juga ringan. Berat laptop hanya sekitar 1,5 kg. ketebalan yang tipis dan bobot ringan, membuat bodynya semakin elegan.

Sudah Menggunakan Mode Hybrid

Sama seperti seri sebelumnya, laptop asus ini juga bisa diputar hingga 360 derajat. Walaupun bisa diputar 360 derajat, anda tidak perlu khawatir dengan daya engselnya. Diputar terus menerus, akan tetap kuat. Karena asus menjamin bahwa engsel laptop ini sangat kuat. Dibuka tutup atau diputar terus menerus pun akan tetap kuat dan tahan lama. Dengan kemampuan mode hybrid ini, anda bisa lebih mudah mengoperasikannya. Bisa digunakan sebagai mode tablet atau laptop standar. Tentunya akan membantu berbagai aktivitas anda menjadi lebih mudah.

Teknologi Layar NanoEdge

Vivobook flip TP412 ini memiliki layar berukuran 14 inchi resolusi FULL HD. Sudut pandangnya hingga 178 derajat, sehingga lebih nyaman dimata dan terlihat jernih. Kualitas warna yang keluar sangat tajam. Bisa menunjang aktivitas multimedia atau game anda. Layarnya juga sudah menggunakan teknologi nanoEdge display. Ditambah dengan bezel yang ultra tipis, ukurannya hanya sekitar 6,15 mm. ukuran bezel yang tipis membuat rasio screen to bodynya juga besar yaitu 832%. Hal ini membuat tampilan layar lebih lebar dibandingkan laptop lainnya.

Dilengkapi Asus Pen

Laptop asus ini sudah dilengkapi dengan asus pen. Dengan fitur ini anda bisa menggambar dan menulis di laptop dengan lebih mudah. Saat menggunakan mode tablet, anda bisa menulis dengan lebih cepat. Tidak perlu membawa buku kemana-mana. Semuanya bisa dilakukan dengan laptop terbaru dari asus ini. dengan adanya dukungan multitouch 10 dan teknologi windows ink, membuat deteksi tekanan asus pen sangat bagus dan cepat. Di paket penjualanya, anda sudah mendapatkan asus pen ini. jadi tidak perlu membeli secara terpisah.

Konektivitas Lengkap

Dibagian konektivitas dan portnya sudah lengkap. Sudah ada port USB type A dan Type C. selain itu ada colokan charger dan port audio 3,5 mm. disebelah kiri terdapat slot Sd card dan dua port type A. proses transfer data akan lebih mudah cepat. Bagian konektivitas pun sudah lengkap. Ada fitur jaringan dual band, konektifitas bluetooth, pembaca sidik jari dan lainnya. namun sayangnya belum dilengkapi port ethernet.

Ada banyak kelebihan dari laptop ini, belum ditambah dari segi processornya yang menggunakan profesor intel core generasi ke 8 yaitu intel core i7-8550U. menjadi laptop yang tangguh dan wajib untuk dimiliki. Itulah sedikit ulasan mengenai laptop asus vivobook flip TP412.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *