Cari Asuransi Jiwa Murah? Asuransi Jiwa Murni Jawabannya!

Deysot РPernahkah dalam hidup Anda dihadapkan pada kegiatan atau kewajiban yang memiliki resiko kematian lebih tinggi dari lainnya? Meski kematian tidak bisa diprediksi kedatangannya, namun banyak kegiatan yang memiliki resiko terjadi kecelakaan atau sakit lebih besar sehingga ada lebih banyak sebab yang bisa menyebabkan seseorang meninggal dunia. Salah satu contohnya adalah saat ditugaskan ke daerah endemi penyakit tertentu atau saat Anda melakukan pekerjaan yang lebih berbahaya bahkan saat berkendara untuk jarak yang lebih jauh dari biasanya. Semua memiliki resiko yang lebih tinggi dibandingkan biasanya. Untuk memberikan perlindungan kepada keluarga jika sewaktu-waktu terjadi kejadian yang tidak diinginkan maka Anda bisa mempersiapkannya dengan membeli asuransi jiwa murah dengan periode pertanggungan yang terbatas.

asuransi jiwa murah

Saat ini ada banyak jenis asuransi jiwa yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Misalnya Anda akan mudik lebaran dimana angka kecelakaan saat mudik lebih besar dibandingkan biasanya. Agar mudik tak jadi petaka maka Anda harus melakukan berbagai persiapan salah satunya adalah membeli asuransi jiwa. Asuransi jiwa akan menjadikan Anda sebagai tertanggung dalam periode tertentu misalnya 2 minggu, 1 bulan ataupun waktu yang lebih lama dan bisa memberikan dana asuransi kepada keluarga jika ternyata ada kecelakaan yang menyebabkan Anda meninggal dunia.

Asuransi jiwa murah tersebut dinamakan asuransi jiwa murni yang bisa memberikan perlindungan dalam jangka waktu tertentu. menjelang mudik ini banyak penyedia asuransi yang menjual produk asuransi ini dengan harga yang hemat tak sampai Rp.20 ribu rupiah saja. Umumnya periode yang diberikan hanya berlangsung selama waktu mudik dan balik yaitu sekitar 2 minggu hingga 1 bulan pertanggungan. Namun meski premi yang harus Anda bayarkan sangat ringan, jika Anda ternyata dalam perjalanan mudik atau saat berada di kampung halaman mengalami hal yang membuat Anda meninggal, maka ahli waris akan mendapatkan santunan hingga angka Rp, 50 jutaan.

Akan tetapi di balik angka santunan yang besar, jika hingga akhir periode pertanggungan tidak terjadi kematian terhadap Anda sebagai pihak tertanggung, maka uang untuk membeli asuransi tersebut akan hangus. Itulah yang membedakan asuransi jiwa murni dengan asuransi jiwa lain yaitu unit link dimana asuransi jiwa unit link akan mengembalikan uang premi yang Anda bayarkan jika di akhir periode tidak terjadi kematian. Namun untuk jenis asuransi unit link, premi asuransi yang harus Anda bayarkan tidaklah semurah asuransi jiwa murni.

Ingin mendapatkan asuransi jiwa murah dalam periode pendek ataupun panjang, Anda bisa membelinya di Astra Life yaitu Asuransi Flexy Life. Astra Life merupakan perusahaan penyedia asuransi yang kredible dimana Anda akan dilindungi dengan uang asuransi yang nantinya akan diberikan pada pihak keluarga jika terjadi kematian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *