Daftar Harga Mobil Dibawah 80 Juta Terbaik

Deysot – Harga Mobil bekas dibawah 80 juta emang ada? Tentu saja ada, banyak malahan. Mau tau mobil apa saja, Baca dulu artikel dibawah ini.

Bagi kamu yang punya budjet diangka kisaran 80 jutaan tapi mempunyai hasrat untuk membeli mobil, tidak perlu khawatir. Dibandingkan membeli baru dan uangnya dipakai untuk uang muka, lebih baik membeli mobil bekas yang berkualitas dengan modal segitu.

Membeli mobil bekas bukan tanpa keuntungan, banyak keuntungan yang bisa didapat dengan membeli mobil bekas seperti harga yang murah dan tak pelu lagi susah-surah mengurus surat menyurat kendaraan yang kadang ribet.

Nah, untuk mengetahui mana saja mobil bekas yang berkualitas dengan harga 80 jutaan rupiah yang bisa kamu pilih.

harga mobil

1. Toyota Rush

Toyota Rush yang diproduksi pada tahun 2006 memang menjadi alah satu mini SUV yang memiliki kenyamanan sempurna. Suspensi yang handal dan kabin yang lega bisa menambah alasan kamu untuk mempertimbangkan meminang mobil bekas ini. Penampilan yang terkesan gahar dengan aksen “sanggul” dibelakangnya, sangat cocok untuk dipakai anak muda yang punya jiwa petualang sejati. Untuk harga Toyota Ruhs bekas berada dikisaran Rp. 70-80 jutaan rupiah. Namun harag ini bisa berlian tergantung wilayah kamu berada.

2. Toyota Avanza

Saking larisnya mobil keluaran toyota ini, sampai membuat Avanza ini dijuluki sebagai mobil sejuta umat. Bukan tanpa alasan Avanza generasi pertama yang dibekali mesin 1300cc ini memang terkenal hemat bahan bakar, pantas saja banyak masyarakat yang ngebet unuk memilikinya.

Dipasran Indonesia Toyota Avanza bisa ditemukan dengan mudah dengan kisaran harga mulai Rp. 75 jutaan rupiah.

3. Honza Jazz

Saat pertama kali muncul Honda Jazz menjadi favorit anak muda di Indonesia, ini karena Honda Jazz mempunyai design yang stylish dan juga sporty khas anak muda.

Selain tampilan luar yang menarik, interior mobil ini pun cukup luas dan nyaman. Tarikannya tenaganya pun cukup kuat yaitu dapat mencapai 87 hp atau setara dengan putaran mesin 5.500 rpm. Tertarik untuk memiliki city car yang satu ini? Anda bisa menemukannya di pasaran mulai harga Rp80 juta-an hingga Rp95 juta-an.

4. Toyota Agya

Toyota Agya saat pertama kali kemunculannya langsung menjadi city car yang laris manis, ini karena harganya yang tergolong terjangkau dan design yang compact tak neko-neko. Diproduksi dari tahun 2012 sampai sekarang, Agya menawarkan mesin DOHC 1L 3 silinder dengan injeksi bahan bakar.

Selain dengan efisiensi bahan bakar yang cukup irit, Agya juga dikenal sebagai mobil yang ramah lingkungan. Mungkin karena produksi di atas 2012 dengan teknologi baru yang cukup rendah emisi. Agya keluaran 2014 saat ini bisa teman dapatkan seharga Rp. 80 juta saja.

5. Daihatsu Xenia

Sebagai kembaran dari Avanza, Xenia juga menawarkan design yang keren dan kesan yang gagah. Mobil ini cocok bagi keluarga kecil yang punya satu atau dua anak, pasalnya interior dalam mobil yang lega namun fungsional. Daihatsu Xenia yang memiliki kapasitas mesin lebih rendah juga kerap dijadikan buruan. Kisaran harga untuk mobil bekas Xenia bekas tipe Li, Mi, dan Xi bisa Anda dapatkan mulai Rp72 juta.

Nah itulah beberapa mobil bekas dengan harg kisaran Rp. 80 jutaan rupiah. Namun perlu diingat sebelum memilih untuk meminang mobil bekas, ada banyak aspek yang harus dipastikan. Mulai dari kondisi mesin, body, kelistrikan, sampai surat menyurat kendaraan.

Sebaiknya kalian membeli mobil bekas ditempat terpercaya dan membawanya kebengkel untuk pemeriksaan lebih lanjut, jangan sampai niat kalian membeli mobil dengan harag terjangkau sirna karena malah banyak mengelurkan budget lebih untuk perbaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *