Daftar Harga Rush Bandung di Auto2000.co.id

Deysot – Toyota memang tak ada henti-hentinya untuk berinovasi, setelah Toyota Rush versi lama laris di pasaran, kini Toyota menghadirkan kembali Rush dengan model baru dan kekinian. Mobil ini disebut dengan All New Rush, mobil dengan tagline “Freedom Unlimited” ini mulai diluncurkan di pasar Indonesia. All New Rush mendapat sambutan yang antusias dikalangan masyarakat terutama pecinta Toyota.

Dilansir dari auto2000.co.id, Toyota All New Rush yang terbaru dihadirkan dengan membawa kualitas produksi dan sistem keamanan. Toyota Rush mendapatkan penghargaan dengan kerangka dan penempatan airbag pada setiap seat-nya. Inilah yang menjadikan Toyota Rush sangat cocok untuk keluarga karena relatif aman saat dibawa berkendara. Selain itu, tempat duduk Toyota Rush di desain dengan dilapisi kain premium dan juga ruang kaki yang cukup luas. Tak hanya itu, Rush ini juga dilengkapi dengan bermacam-macam fitur seperti fitur navigasi dan infotainment dilengkapi dengan touch screen, usb, bluetooth dan sistem audio. Terdapat juga AC dan radio sebagai pelengkap, dan fitur lainnya. Dari segi eksterior Toyota All New Rush ada hal yang mencolok yaitu adanya paduan hitam yang berada di semua pilihan warna sehingga mobil Rush kini memiliki kesan punya bezel yang tebal. Di bagian sampingnya terdapat lekukan berwarna hitam yang menunjukkan kesan dinamis begitu juga pada bagian depan dan jendela mobil.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Bandung dan sekitarnya yang sedang mencari mobil keluarga, Toyota Rush ini bisa menjadi pilihannya. Mobil ini berkapasitas hingga 7 penumpang. Maka dari itu sangat cocok untuk membawa keluarga Anda berkeliling menggunakan Rush. Oleh karenanya, segera saja Anda mendatangi dealer Auto2000 Bandung yang terdekat atau dapat juga Anda melihat-lihat dulu di laman web-nya yakni auto2000.co.id. disana Anda bisa melihat detail spesifikasi dari Toyota Rush hingga harga Rush Bandung beserta simulasi cicilannya.

Dibawah ini merupakan daftar harga Rush Bandung yang dilansir dari laman web auto2000.co.id:

harga rush bandung
Gambar: auto2000.co.id

1. Toyota New Rush Tipe 1.5 G M/T

Pada laman web auto2000.co.id, harga Rush bandung untuk tipe ini dibanderol dengan harga Rp 247 juta, Rush Tipe 1.5 G M/T ini merupakan mobil yang memiliki harga lebih murah jika dibandingkan New Rush tipe lainnya. Dengan DP mulai dari Rp 74,160,000 saja Anda sudah bisa memiliki mobil ini. Untuk cicilan per bulannya sebesar Rp 5,713,000 dan jangka waktunya hingga 48 bulan.

2. Toyota New Rush Tipe 1.5 G A/T

Harga Rush Bandung berikutnya yaitu Rush Tipe 1.5 G A/T yang dijual seharga Rp 257 juta, di laman web auto2000.co.id mengenai simulasi cicilan mobil ini yaitu: uang muka mulai dari Rp 77,160,000 dan biaya angsuran untuk per bulannya sebesar Rp 5,891,000 dengan jangka waktu kredit selama 48 bulan.

3. Toyota New Rush Tipe 1.5 S M/T TRD

Di dealer Auto2000 Bandung mobil Rush tipe 1.5 S M/T TRD dijual seharga Rp 258 juta, dealer Auto2000 memberikan kemudahan para pelanggannya untuk mendapatkan mobil ini. Di dealer Auto2000, Anda bisa mengajukan kredit mobil ini dengan melakukan pembayaran uang muka di awal sebesar Rp 77,520,000, dan Anda akan diwajibkan secara rutin untuk membayar cicilan per bulannya sebesar Rp 5,919,000, dealer Auto2000 cukup lama dalam memberikan jangka waktu yaitu hingga 48 bulan.

4. Toyota New Rush Tipe 1.5 S M/T TRD

Yang terakhir untuk harga Rush Surabaya tipe 1.5 S M/T TRD ini merupakan mobil Rush yang dijual dengan harga paling mahal jika dibandingkan dengan tipe New Rush lainnya, mobil ini dijual dengan harga Rp 268 juta. Anda bisa memiliki mobil ini dengan syarat melakukan pembayaran uang muka di awal sebesar Rp 80,520,000, dan untuk biaya angsurannya sebesar Rp 6,145,000 dengan tenor hingga 48 bulan.

Itulah tadi review mengenai harga Rush Bandung yang tercantum di laman web auto2000.co.id. semoga dengan adanya artikel ini Anda semakin mantap untuk membeli All New Rush di dealer Auto2000 Bandung terdekat. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *