Inilah Laptop 2 in 1 Harga Bawah 5 Jutaan Terbaru 2019

Deysot – Perkembangan teknologi semakin meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini juga mempengaruhi perkembangan laptop di pasaran. Tidak hanya ada laptop untuk pekerjaan kantor dan game saja. Namun kini sudah muncul laptop 2 in 1 atau lebih dikenal dengan laptop hybrid. Laptop ini bisa digunakan untuk mengetik seperti laptop pada umumnya. Tapi juga bisa digunakan sebagai tablet. Semakin banyak vendor yang mengeluarkan produk ini dengan spesifikasi dan harga bervariasi. Berikut ini daftar laptop 2 in1 harga dibawah 5 jutaan yang wajib anda miliki.

laptop

Dell Inspiron 3168 X360

Produk ini harganya cukup terjangkau, hanya sekitar 3 jutaan saja. Namun memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Ukuran layarnya sebesar 11,6 inchi dengan layar HD LED backlit touchsceen. Layar sentuhnya memiliki tingkat kesensitifan yang bagus. Kinerjanya dibantu dengan processor intel pentium N3710 dan kartu grafis intel HD graphics. Membuat kinerja semakin maksimal dan layar tajam. Kinerjanya akan semakin tangguh dengan adanya Ram 4 Gb dan ruang penyimpanan 500 Gb HDD. Desainnya pun sangat cantik, cocok dibawah kemana-mana.

Lenovo D330

Lenovo juga memiliki laptop hybrid yang bagus. Namun sayangnya ukuran layar tidak begitu besar, hanya 10,1 inchi dengan resolusi full Hd 1920 x 1200. Desainnya dibuat dengan sedemikian rupa sehingga pencopotan layar lebih mudah. Walaupun layarnya kecil, namun memiliki processor yang bagus. Laptop ini dibekali dengan processor intel celeron N500 dan kartu grafis intel UHD graphics 605. Anda bisa bermain sepuasnya dengan laptop ini, karena dilengkapi dengan ram 4 Gb dan memory penyimpanan 128 Gb eMMc. Membuat kinerjanya semakin cepat dan tangguh. Laptop yang simple, ringan dan praktis ini dibandrol dengan harga 4 jutaan.

HP X360 11 AB037TU

Laptop dari Hp ini cukup menarik untuk dibahas. Produk ini menawarkan layar yang bisa di putar 360 derajat. Layarnya sudah mendukung teknologi layar multitouch dengan ukuran 11,6 inchi resolusi HD. Di sektor performanya juga sudah cukup bagus. Dibekali dengan processor intel pentium quad core N4200 1.1 Ghz up to 2,5 ghz. Kinerja processor dibantu oleh RAM 4 Gb DDR3; dam storage 500 Gb SATA HDD. Sehingga bisa digunakan untuk berbagai pekerjaan dengan lancar. Kartu grafisnya juga sudah menggunakan intel Hd graphics 505, yang membuat layar semakin tajam dan jernih. Jika berminat memilikinya, siapkan dana 4 jutaan.

Acer Switch One SW1-011-10C4

Buat pecinta produk acer, mereka juga mengeluarkan produk hybrid yaitu acer switch one. Anda bisa mencoba layarnya dari body untuk dijadikan tablet. Dimensi layar yang tidak begitu besar, membuat produk ini nyaman sebagai tablet. Ukuran layar sekitar 10,1 inchi dengan panel IPS. Layarnya juga sudah mendukung teknologi LED multitouch resolusi 1280 x 800 piksel. di sektor performa, dilengkapi dengan processor intel atom X5 Z8350. Namun sayangnya ukuran ram tidak terlalu besar. Ram berkapasitas 2 Gb DDR3l dan memory penyimpanan 32 GB eMMC + 500 Gb HDD on dock. Sehingga laptop ini kurang nyaman untuk pekerjaan berat. Harganya pun cukup mahal sekitar 4 jutaan.

Setiap laptop hybrid atau 2 in 1 memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Lihat spesifikasi didalamnya dan desain dari laptop tersebut. Jangan lupa untuk melihat sistem pasang copotnya. Pilih yang mudah dan tidak mudah rusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *