Jika Anda Sering Nyeri Ketika Haid, Sebaiknya Gunakan Pembalut Jenis Ini

Deysot – Ketika wanita mengalami menstruasi, merasakan nyeri selama haid sudah menjadi hal yang biasa dirasakan. Namun sayangnya rasa nyeri tersebut dapat menimbulkan ketidaknyamanan para wanita yang mengalaminya. Oleh sebab itu Anda harus benar-benar cerdas ketika memilih merk pembalut yang aman.

Rasa nyeri yang ditimbulkan saat menstruasi tidak hanya karena perubahan hormon saja, akan tetapi penggunaan pembalut juga memiliki pengaruh. Terlebih lagi jika Anda menggunakan pembalut yang tidak tepat, maka tidak hanya memberikan rasa nyeri haid pada pinggang dan perut saja namun juga akan memberikan ketidaknyamanan selama haid.

Sebagai rekomendasi merek pembalut yang aman dan dapat mengurangi rasa nyeri selama menstruasi, Anda dapat menggunakan pembalut Laurier. Mengapa harus memilih pembalut Laurier? Simak alasan berikut ini:

nyeri haid

1. Memiliki bentuk yang tipis

Laurier salah satu brand pembalut yang menghadirkan pembalut wanita yang tipis. Hal ini menjadikan wanita merasa percaya diri ketika menggunakan celana yang ketat. Selain itu kenyamanan juga bisa dirasakan para wanita yang sedang menstruasi.

2. Mempunyai quick lock system

Sistem yang dimiliki pembalut Laurier bisa menyerap sekaligus mencuci cairan saat itu juga. Dengan begitu maka wanita akan merasakan kenyamanan karena terhindar dari organ intim yang lembab dan menjadikan organ intim selalu dalam kondisi kering.

3. Menjaga organ intim tetap sehat

Organ intim wanita dapat terjaga dengan baik berkat dari pembalut dan juga pentiliner Laurier. Selain itu organ intim juga merasa nyaman dan tetap bersih sepanjang hari.

4. Ada banyak pilihan yang dapat dipilih

Laurier menyediakan berbagai jenis pembalut wanita yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Seperti Laurier Active Day yang mampu memberikan rasa nyaman selama beraktivitas, terutama di siang hari. Untuk Laurier Relax Night digunakan untuk malam hari ketika tidur, ukurannya lebih panjang dan dilengkapi dengan sayap sehingga dapat mencegah kebocoran dari belakang maupun dari samping.

Rasa nyeri yang ditimbulkan karena menstruasi memang seringkali mengganggu kenyamanan para wanita yang sedang haid. Untuk mengurangi rasa nyeri selama haid, maka gunakan pembalut Laurier yang dapat memberikan kenyamanan sekaligus mengurangi rasa nyeri haid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *