Kiehl’s Facial Fuel Energizing, Pelembab Wajah Khusus Pria

Deysot – Bukan hanya wanita saja yang harus menggunakan pelembab wajah jika ingin tampilannya tetap bagus, namun pria juga harus. Tapi, produk pelembap untuk wajah pria jarang sekali ditemukan. Namun, Anda bisa tenang! Coba saja pelembap untuk wajah Facial Fuel Energizing dari Kiehl’s yang memang diformulasikan khusus untuk pria. Seperti apa?

pelembab wajah

Kandungan Kiehl’s Facial Fuel Energizing

Kiehl’s Facial Fuel Energizing terbuat dari bahan pilihan yang diformulasikan khusus untuk menjaga kelembapan kulit wajah pria. Salah satu bahan yang digunakan dalam Kiehl’s Facial Fuel ini adalah chesnut extract yang diambil langsung dari Asia dan Yunani Utara. Bahan yang satu ini memiliki kemampuan bisa mengembalikan dan mempertahankan lemak kulit.

Selain itu, Kiehl’s Facial Fuel Energizing ini juga mengandung pure vitamin C atau yang disebut juga dengan asam L-Askorbat. Ini adalah antioksidan yang sangat bagus. antioksidan ini dikenal memiliki kemampuan memperbaiki penampilan kulit yang mulai menua. Selain itu, kandungan ini juga bisa memperbaiki tesktur wajah dan mengurangi keriput di wajah.

Menggunakannya secara teratur tentunya bisa membantu kulit Anda menghadapi berbagai kerusakan diakibatkan lingkungan dan cuaca. Selain itu, penggunaan secara teratur juga bisa membuat kulit Anda tampil lebih berenergi dan segar kembali.

Manfaat Kiehl’s Facial Fuel Energizing

Selain itu, penggunaan Kiehl’s Facial Fuel Energizing secara teratur juga bisa melembapkan wajah Anda. Hal ini tentunya bisa meningkatkan kemampuannya dalam menghadapi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh lingkungan dan cuaca serta pancaran sinar UV yang merusak. Wajah Anda juga terhindar dari yang namanya kekusaman.

Selain itu, Kiehl’s Facial Fuel Energizing juga mengandung vitamin E yang memiliki fungsi merevitalisasi kekusaman dan kulit lelah. Selain itu, juga bisa memperkuatnya dalam melawan agresi lingkungan. Penggunaan yang teratur dari pelembab wajah pria yang satu ini juga bisa mengangkat sel kulit mati sehingga wajah Anda terbebas dari penuaan dini.

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit kusam dan berminyak, menggunakan pelembap yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Sebab, kandungan berbagai senyawa alami di dalamnya juga bisa memberikan nutrisi untuk mengatasi masalah tersebut. Apalagi, tekstur dari pelembab yang satu juga sangat lembut.

Malah, bisa dikatakan teksturnya seperti air yang mampu menyerap langsung ke kulit. Hal ini tentunya meninggalkan kesan tak lengket di kulit sehingga ketika menggunakannya, Anda bisa lebih nyaman. Bahkan, Anda bisa langsung beraktivitas hanya beberapa saat setelah menggunakan pelembap yang satu ini.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Untuk bisa merasakan khasiat dari Kiehl’s Facial Fuel yang maksimal, tentunya Anda harus melakukan cara pemakaian yang tepat. Anda bisa menggunakan produk ini setiap hari sebelum beraktivitas di bawah terik matahari. Anda hanya perlu mengoleskannya sesuai kebutuhan saja langsung di wajah setiap harinya.

Jika sudah, Anda bisa menyimpannya di lemari pendingin agar kesegarannya terjaga. Kalau Anda ingin menjaga kesegaran kulit yang lelah, maka bisa mengoleskannya pada wajah yang telah bersih di pagi hari. Sedangkan bila Anda ingin segar sepanjang hari, artinya Anda harus mengulangi penggunaannya pada siang atau malam hari sebelum tidur.

Nah, ternyata pria juga perlu pelembab wajah yang tepat agar tampilan mereka terjaga, kan? Tak usah bingung cari pelembap untuk wajah yang paling tepat. Anda bisa memilih Kiehl’s Facial Fuel Energizing saja. Produk ini dijamin bisa beri yang terbaik untuk Anda. Kalau untuk wanita, bisa cari pelembap wajah lain dari Kiehl’s langsung di kiehls.co.id saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *