PruCritical Benefits 88, Asuransi Penyakit Kritis Prudential

Deysot – Bila Anda ingin mendapatkan perlindungan terhadap penyakit kritis yang kini atau belum Anda alami, salah satu yang bisa Anda lakukan adalah mencari asuransi untuk itu yang terbaik. Dari Prudential, Anda bisa mendapat perlindungan terbaik atas penyakit itu dari beberapa pilihannya. Salah satu yang terbaru adalah PruCritical Benefits 88. Seperti apa ini?

Proteksi yang terjamin

Keunggulan dari asuransi yang satu ini adalah Anda bisa mendapatkan perlindungan berupa 100% uang pertanggungan yang Anda bayarkan bila mengalami salah satu dari sekian banyak penyakit yang ditanggung oleh asuransi ini. Itu artinya, semua yang Anda bayarkan pada pihak asuransi akan kembali pada Anda lagi.

Asuransi yang satu ini memberikan perlindungan pada 60 kondisi kritis yang bisa dialami si tertanggung. Selain itu, asuransi jiwa yang satu ini juga bisa memberikan perlindungan komprehensif atas risiko kondisi kritis hingga meninggal dunia dalam jangka waktu yang panjang. Si tertanggung akan tetap memperoleh perlindungan hingga usia 88 tahun.

Anda bisa memilih berbagai masa premi pembayaran yang masanya mampu mencapai 15 tahun lamanya. Selain perlidungan yang disebutkan di atas, Anda juga bisa mendapatkan perlindungan atas pelaksanaan perawatan angioplasti sebesar 10% dari uang pertanggungan yang sudah Anda bayarkan, tanpa akan mengurangi uang pertanggungan yang akan didapat.

Itu artinya, Anda akan mendapatkan 100% uang pertanggungan yang telah dibayarkan ketika masa perlindungan sudah berakhir. Selain itu, Anda juga akan mendapat biaya pertanggungan lebih untuk beberapa jenis perawatan yang sudah ter-cover. Dengan begitu, tentunya Anda akan lebih untung dengan menggunakan proteksi terhadap penyakit kritis yang satu ini.

Lainnya?

Premi yang harus Anda bayarkan untuk proteksi jenis ini bisa Anda pilih sesuai dengan masa perlindungan. Untuk premi tunggal, Anda akan dikenakan minimal 12 juta rupiah. Sedangkan bila Anda mengambil perlindungan 5, 10 hingga 15 tahun, maka Anda akan dikenakan biaya pertanggungan minimal Rp300.000,- per bulan atau minimal 3,3 juta rupiah per tahunnya.

Ketika Anda mau masuk ke perlindungan yang satu ini, Anda bisa masuk di usia berapapun. Baik itu masih muda atau sudah tua. Namun, secara umum rentang usianya adalah dari satu sampai 60 tahun. Masa perlindungan yang akan Anda dapatkan dari asuransi ini adalah sampai Anda berusia 88 tahun dan dana yang dibayarkan akan kembali saat masa berakhir.

Satu lagi yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan asuransi yang satu ini. Anda bisa mendapat 200% tambahan dari uang pertanggungan yang sudah dibayarkan bila si tertanggung meninggal dunia sebelum 70 tahun dengan penyebab adalah kecelakaan.

Perlindungan yang sangat maksimal, kan? Anda bisa mendapat semua itu hanya dengan menggunakan asuransi penyakit kritis PruCritical Benefits 88. Namun, baiknya sebelum Anda benar-benar memilih asuransinya, baiknya pahami dulu semua syarat dan ketentuan yang diberikan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *