Ramadhan Sale? Ini Prioritas Barang yang Harus Dibeli Lebih Dulu

Deysot – Ramadhan sale adalah kesempatan yang paling ditunggu ketika bulan ramadhan tiba. Kesempatan ini adalah saat di mana Anda bisa berbelanja berbagai kebutuhan untuk ramadhan dan lebaran. Karena pasti akan ada banyak potongan harga maka Anda harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Saat ramadhan tiba, tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan semakin meningkat. Saat ramadhan, Anda akan butuh stok bahan makanan yang lebih beragam dari hari-hari biasa. Apalagi jika lebaran sudah dekat. Anda harus membeli baju lebaran, hantaran untuk keluarga, dan aneka jenis kebutuhan lainnya.

Agar belanja kebutuhan ramadhan bisa terkendali dan tidak menguras habis uang tabungan, Anda harus cerdas berbelanja. Cerdas berbelanja bisa dilakukan dengan menyusun prioritas barang yang harus dibeli.

Prioritas Barang yang Harus Dibeli saat Ramadhan

1. Bahan Makanan

Stok bahan makanan harus lengkap ketika ramadhan. Meskipun puasa, biasanya kebutuhan makanan akan lebih banyak. Apalagi jika saat mendekati lebaran. Anda harus menyiapkan banyak makanan untuk keluarga karena saat ramadhan dan lebaran adalah saat berkumpul bersama keluarga tercinta.

2. Perlengkapan Ibadah

Saat ramadhan tiba, Anda harus memanfaatkannya untuk semakin mendekatkan diri dengan Allah. Lengkapi keperluan ibadah di bulan ramadhan agar Anda semakin semangat beribadah. Biasanya pada saat ramadhan, produk-produk ibadah seperti sajadah, mukena, sarung, akan banyak didiskon.

3. Baju Lebaran

Baju lebaran harus dipersiapkan jauh-jauh hari kalau memang Anda ingin menggunakan baju baru saat lebaran. Biasanya banyak promo diskon baju lebaran saat bulan ramadhan. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapat baju lebaran dengan harga yang terjangkau.

4. Perawatan Diri

Saat ramadhan, Anda harus bisa menjaga diri sendiri baik menjaga kesehatan maupun penampilan. Lengkapi ramadhan dengan produk yang mendukung kondisi kesehatan. Untuk kaum wanita, pasti mereka membutuhkan aneka produk kecantikan agar tetap tampil cantik saat berpuasa apalagi saat lebaran.

5. Pernak-Pernik Lebaran

Saat lebaran, biasanya ada banyak jenis pernak-pernik yang dibutuhkan. Contohnya seperti toples kue, taplak meja, vas bunga, dan lain sebagainya. Biasanya pernak-pernik lebaran ini dibutuhkan karena akan ada banyak tamu yang datang meskipun sebenarnya sifatnya tidak wajib.

Setiap orang memiliki priortas yang berbeda-beda. Anda mungkin membutuhkan barang yang lebih sedikit atau lebih banyak dari orang lain. Sekarang, tinggal bagaimana Anda bisa mengatur dana yang Anda miliki untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut. Namun jangan sampai memaksakan diri di luar kemampuan.

Untuk memenuhi kebutuhan ramadhan dan lebaran, Anda bisa berbelanja di iLOTTE. Disini Anda bisa menemukan beragam jenis produk secara online dan tentunya dengan harga yang murah. Apalagi ada program promo carnaval ramadhan sale yang menawarkan beragam produk dengan harga murah dan bertaburan diskon menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *