Rekomandasi Shampo Untuk Rambut Rontok Agar Rambut Tetap Sehat 

Deysot – Mewarnai rambut sudah menjadi tren saat ini karena akan meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri bahkan setiap tahunnya terdapat warna rambut yang sedang tren. Tak jarang banyak yang suka menggonta-ganti rambut sesuai dengan tren. Walaupun tidak mengikuti tren, banyak orang yang masih suka mewarnai rambut dengan warna rambut, hal itu lah yang menyebabkan kerontokan rambut dan perlu untuk mencari shampo untuk rambut rontok sebagai obatnya.

shampo untuk rambut rontokshampo untuk rambut rontok

Mewarnai rambut akan membuat penampilan kita terlihat berbeda dan juga mempercantik diri hanya saja rambut yang telah terkena zat kimia dari produk-produk cat rambut harus benar-benar dijaga dan dirawat agar warna rambut tidak cepat pudar dan rambut tetap sehat berkilau. Apalagi bagi anda yang terlalu sering mengganti warna rambut sehingga bukan hanya akan berdampak buruk pada batang rambut namun juga pada akar rambut dan kulit kepala.

Mewarnai rambut terlalu sering dapat menyebabkan rambut menjadi kering, rambut mudah patah, bercabang, kasar, megar, hingga rambut mudah rontok. Semua hal ini merupakan musuh bagi para wanita bahkan banyak yang mengaku rambutnya menjadi rusak ketika terlalu sering mewarnai rambut dan sulit untuk diperbaikin walaupun sudah mencoba berbagai macam produk.

Tidak ada salahnya jika anda ingin mewarnai rambut dengan warna-warna favorit anda agar dapat tampil beda dan menarik hanya saja tetap fokus pada perawatan yang dapat merawat rambut berwarna agar rambut tetap sehat dan kuat serta menjaga warna rambut lebih tahan lama dan tidak pudar.

Untuk itu, anda bisa mencoba salah satu produk khusus rambut diwarnai yaitu TRESemme Color Radiance & Repair for Colored Hair Shampoo & Conditioner. Kedua produk perawatan rambut ini diperkaya dengan Plant Placenta Extract dan Color Radiance Booster yang dapat membuat warna rambut bertahan lebih lama dan tidak pudar.

Namun rambut yang diwarnai bukan menjadi salah satu faktor penyebab rambut rusak. Banyak sekali faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kondisi rambut sehingga membuat rambut menjadi rusak, bercabang, kering, kusam, ketombe, dan salah satu yang paling sering dialami baik bagi pria maupun wanita yaitu rambut rontok. Hal ini terbukti karena banyak orang yang tidak mewarnai rambut namun tetap mengalami kerusakan dan kerontokan rambut.

Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rontok

Rambut rontok sebenarnya menjadi hal yang umum terjadi setiap harinya namun apa jadinya jika kerontokan rambut terjadi secara berlebihan dan akhirnya membuat rambut menjadi lebih tipis bahkan dapat mengalami kebotakan. Tentu hal ini akan membuat nilai penampilan menurun dan rasa percaya diri juga hilang ketika menjalani aktivitas sehari-hari.

Agar rambut tetap sehat dan kuat, anda dapat mengganti shampo anda dengan TRESemme Total Salon Repair Shampo untuk memberikan nutrisi ke setiap helai rambut dan juga penggunaan conditionernya agar lebih efektif. Shampo ini bukan hanya dapat mengurangi kerontokan rambut namun juga dapat merawat rambut yang rusak, kering, dan kasar membuatnya lebih kuat, halus, dan mudah diatur. Rambut akan tampak lebih sehat, lembut, dan berkilau setiap harinya.

Namun apabila anda hanya mengalami masalah kerontokan rambut, anda bisa menggunakan shampo untuk rambut rontok yaitu TRESemme Hair Fall Control Shampo dan Conditioner. Rangkaian produk TRESemme Hair Fall Control mengandung chia seed oil dan amino vitamin yang dapat membantu mengurangi dan mencegah kerontokan rambut tanpa membuat rambut lepek dan membuat rambut kembali lebih sehat dan kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *