Tips Make Up Ala Korea yang Cantik dan Simple

Deysot – Dekade terakhir ini, para remaja Indonesia sangat mendambakan artis-artis Korea. Hal ini dipicu dengan merebaknya demam Kpop yang menyebabkan munculnya banyak girlband dan boyband di Indonesia. Pesona kecantikan dan ketampanan para artis Korea telah membuat banyak orang mengidolakannya bahkan segala sesuatu yang bersangkutan dengannya menjadi buah bibir. Tak ayal banyak sekali fashion ala-ala Korea yang mulai digandrungi para Kpopers. Penggunaan make up sebagai pelengkap fashion tak luput dari demam Korea. Di beberapa kanal Youtube, media sosial banyak yang menawarkan tips make up ala Korea.

Karakteristik dari make up ala Korea sebenarnya terletak pada make up yang menonjolkan sisi minimalis dan natural. Kulit wajah yang putih, halus, bebas dari jerawat dan selalu tampak muda menjadikan banyak orang tertarik untuk mencoba menirunya.

jual make up terbaik

Tips Make Up Ala Korea

Sebelum mengikuti step by step cara make up ala Korea sebaiknya Anda menyiapkan beberapa alat make up yang terdiri dari BB cream, blush on, eyeliner, eyeshadow, maskara, pensil alis, bedak, dan lipstik sebagai alat make up wajib.

1. Dewy Skin

Tips make up ala Korea yang pertama adalah glowing. Langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kulit glowing bak artis Korea yakni dengan mengaplikasikan air cushion sebagai ganti foundation. Cushion ini dipilih lantaran memiliki kelebihan yakni tekstur yang ringan dan memang didesain untuk kulit wajah dengan kesan glowing.

2. Alis mata yang lurus

Salah satu ciri khas kedua dari make up ala Korea yakni dengan memberi sentuhan pada alis mata. Buatlah alis mata Anda lurus dengan menggunakan concealer. Aplikasikan concealer dan kemudian tunggu hingga agak kering dan ratakan. Setelah itu gambar alis dengan arah lurus dan jangan terlalu tebal.

3. Samarkan kantung mata

Ciri khas ketiga yakni tidak adanya kantung mata di bagian bawah mata. Anda bisa gunakan concealer dengan dipadukan highlighter untuk menambah kesan wajah yang tirus dan imut.

4. Eyeliner

Penggunaan eyeliner ini juga penting untuk menambah kesan tegas namun tetap natural. Cukup gunakan eyeliner tipis di bagian kelopak mata atas.

5. Aplikasikan blush on

Agar wajah tampak manis, dan segar Anda bisa gunakan blush on yang dioles tipis di bagian pipi. Karena ini make up ala Korea maka gunakan blush on dengan warna peach atau orange agar wajah terlihat segar.

6. Lips ombre

Ciri khas terakhir dari make up ala Korea yakni penggunaan lipstik di bagian bibir. Lipstik di sini merupakan kombinasi dari dua warna yakni warna kulit dan warna terang yang dibuat gradasi. Aplikasikan secara ringan atau tipis.

Tips make up ala Korea ini sangat cocok digunakan sehari-hari terlebih oleh para perempuan Asia. Menggunakan kosmetik tidak bisa sembarangan terlebih kosmetik digunakan sehari-hari. Sebaiknya gunakan kosmetik yang ORI dan telah teruji kualitasnya. Lantas dimana Anda bisa mendapatkannya?

JD.ID merupakan toko jual make up terbaik yang selalu mengutamakan kualitas produk yang terjual. Semua produk kosmetik yang dijual merupakan produk ORI dan bisa Anda buktikan sendiri kebenarannya. Selain produknya yang ORI Anda pun akan dimanjakan dengan banyaknya promo yang diadakan terlebih JD.ID menawarkan kelebihan yakni gratis ongkir ke semua wilayah di Indonesia. Pengiriman yang cepat yakni sekitar 2-3 hari menjadikan JD.ID sebagai marketplace pilihan para konsumen yang sadar akan kualitas produk. Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing. Ayo percayakan belanja online Anda di JD.ID. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *