Wajib Tahu Cara Daftar Kartu Perdana AXIS

Sebagai salah satu cellular provider ternama di Indonesia, AXIS memang selalu menawarkan berbagai macam program dan promo untuk menunjang kenyamananmu sebagai pengguna. Nggak hanya paket nelpon atau SMS hemat, baru-baru ini, AXIS juga menambahkan paket internet buat para generasi milenial yang ingin eksis di platform Instagram dan Facebook dengan kuota internet yang hemat. Tapi untuk merasakan semua keuntungan dari AXIS, kamu harus terdaftar sebagai pengguna AXIS terlebih dulu. Caranya gampang banget, kamu hanya perlu beli kartu perdana AXIS dan melakukan registrasi atau mendaftarkan nomormu. Gimana cara daftar kartu perdana AXIS? Super gampang, kok. Baca ulasan tips ini, yuk.

Cara Daftar Kartu Perdana AXIS

Ini Cara Lakukan Registrasi Kartu Perdana AXIS

AXIS menyediakan 2 cara daftar kartu perdana untuk para pelanggannya. Untuk meregistrasi nomor perdana mu. Kamu cukup mengirimkan SMS ke nomor 4444 dengan format DAFTAR#NIK#NOMOR NIK. Setelah itu kamu akan langsung menerima SMS balasan dengan instruksi singkat. Ikuti instruksi yang diberikan untuk mengaktifkan nomormu. Sedangkan buat kamu yang sudah terdaftar sebagai pelanggan AXIS diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang. Registrasi ulang ini digalakkan oleh pemerintah sebagai bagian dari program untuk mempersempit ruang gerak jaringan terorisme.

Yap, dengan tindakan sesederhana  mendaftarkan ulang nomormu, kamu dapat membantu menjaga keamanan dan kestabilan negara dari tindak terorisme. Registrasi ulang nomor AXIS tentunya wajib dilakukan untuk semua pengguna agar kamu bisa terus menggunakan fitur-fitur serta layanan dari AXIS. Untuk melakukan registrasi ulang kartu AXIS nggak perlu memakan waktu lama, kok. Kamu hanya perlu mengirimkan SMS ke 4444 dengan format ULANG#NIK#NOMORKARTUKELUARGA. Kalau informasi yang kamu masukkan sesuai, maka secara otomatis nomormu sudah teregistrasi ulang. Mudah, kan?

Tips Menghemat Kuota Kartu AXIS

Setelah kamu mengaktifkan nomor AXIS-mu, kamu dapat memperoleh berbagai macam kemudahan layanan. Namun tidak jarang, tanpa sadar kamu pun menjadi boros kuota dan harus mengeluarkan budget ekstra untuk membeli pulsa. Tapi bukan AXIS namanya jika tidak memperhatikan kebutuhan pelanggannya. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membantu menghemat kuota penggunaan pulsa AXIS adalah SWAPPS. Aplikasi berbasis smartphone dan kompatibel dengan OS Android ini dilengkapi dengan fitur Unlock yang mampu membantu mengontrol pengeluaran kuota hingga 40 persen dari pengeluaran pulsa setiap bulannya.

Untuk menghemat kuota, kamu bisa mengumpulkan rewards yang didapatkan dengan cara yang sangat mudah. Kamu bisa menonton iklan gratis atau melakukan penawaran-penawaran lainnya untuk meraih rewards. Akumulasi dari rewards tersebut kemudian bisa kamu tukarkan dengan pulsa dengan besaran nominal tertentu. Pulsa tersebut bisa kamu gunakan untuk mengakses berbagai macam fitur yang disediakan oleh AXIS. Mulai dari layanan panggilan, pesan pendek, hingga berbagai macam aplikasi.

Selain menggunakan aplikasi untuk menghemat kuota, kamu juga bisa memanfaatkan konektivitas Wi-Fi. Dengan begitu, kamu tidak harus mengaktifkan paket data yang pasti membuat biaya pengeluaran buat kuota internet kamu jadi membengkak. Jadi jika kamu berkunjung ke tempat-tempat fasilitas umum seperti restoran atau cafe, lebih baik meminta password untuk terhubung dengan koneksi Wi-Fi. Kamu bisa menggunakan kuota internetmu jika berada di tempat yang tidak memiliki koneksi Wi-Fi atau saat koneksi Wi-Fi di rumahmu terganggu.Yang tak kalah penting adalah memantau masa aktif dari paket internet AXIS yang kamu gunakan.

Yuk, dapatkan berbagai macam kemudahan mengakses layanan AXIS dengan harga murah. Stay tune dengan promo-promo menggiurkan dari AXIS dengan follow akun Instagram official @axis_id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *